Idah Laela, Siswi Kelas IX A MTs Al-Fathimiyah Raih Juara I Da’i Putri dalam Aksioma & KSM 2016 MK2MTs Kabupaten Karawang


Prestasi kembali diraih Madrasah Tsanawiyah (MTs.) Al-Fathimiyah. Kali ini, pretasi itu dipersembahkan oleh Idah Laila, siswi kelas IX. Ia berhasil mencatatkan namanya sebagai Juara I Da’i Putri, di Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (Aksioma) & Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2016 Musyawarah Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (MK2 MTs) Kabupaten Karawang. Lomba yang diselenggarakan pada Kamis, 7 April 2016 ini diikuti oleh 6 Kelompok Kerja Madrasah (KKM), yaitu KKM Karawang, Cilamaya, Jatisari, Rawamerta, Rengasdengklok, dan KKM Pedes.

Pada Aksioma & KSM tingkat KKM MTs Karawang yang diselenggarakan di MTs Al-Fathimiyah 13 Februari lalu, Idah Laila juga menyandang predikat yang sama: Juara I Da’i Putri. Dan, gelar Juara Umum diraih oleh MTs. Al-Fathimiyah. Prestasi yang patut disyukuri, dan semoga dapat memotivasi seluruh siswa-siswi MTs. Al-Fathimiyah untuk kembali menorehkan prestasi di masa yang datang serta ajang yang lebih tinggi lagi. (*)

Dapatkan pemberitahuan update konten via email

Risalah Al-Fathimiyah